• Minggu, 4 Desember 2022

Mulai Ramai Spanduk Anies for Presiden di Bekasi dan Karawang

- Rabu, 6 April 2022 | 22:10 WIB
Anies for Presiden
Anies for Presiden

Jakarta, Antimetri.com - Walau perhelatan pemilihan Presiden (Pilpres) masih sekitar 2 tahun lagi. Tepatnya di 2024 akan berlangsung Pemilihan Umum dan Pemilihan Presiden namun dari sekarang beberapa kandidat calon presiden sudah mulai diusung masyarakat.

Kalau sebelumnya di Bekasi sudah mulai banyak muncul spanduk Anies For Presiden sekarang ini spanduk-spanduk dukungan terhadap gubernur DKI Jakarta itu sudah dipasang dan beredar di Kabupaten Karawang. Pemasangan juga akan berlangsung hingga beberapa waktu ke depan secara bertahap.

Koordinator Relawan Anies Baswedan For Presiden, Elyasa Budiyanto mengatakan, pihaknya hari ini telah memasang spanduk dukungan 'Anies For Presiden Indonesia' di beberapa titik di wilayah Karawang.

"Rencana itu di daerah simpul-simpul relawan di Dengklok, Cikampek, dan beberapa wilayah di perkotaan," kata Elysa, Rabu (6/4/2022).

Elysa mengklaim, dukungan warga Karawang untuk mendorong Anies menjadi presiden tergolong tinggi. Ia pun berharap Anies membawa perubahan bagi Indonesia jika kelak menjadi presiden.

"Jadi kami memiliki harapan terhadap Anies yang mampu memimpin Indonesia lebih baik ke depannya, dan di Karawang sendiri respons positif dukungan Anies cukup tinggi," ujarnya.

Sementara itu, hingga saat ini belum ada konsolidasi dari pusat untuk langkah dukungan terhadap Anies Baswedan. Namun, ia berharap Anies Baswedan bisa memilih Karawang sebagai titik konsolidasi atas dukungan para relawannya.

"Karena di Karawang sendiri responsnya tinggi, kami berharap Pak Anies bisa memilih Karawang menjadi titik konsolidasi atau pertemuan dalam dukungan menuju Pilpres nanti," pungkasnya.

Editor: Edy Susanto

Tags

Terkini

X