Anies akan Diajak Nasdem Keliling Daerah untuk Meningkatkan Popularitas di Masyarakat

- Selasa, 1 November 2022 | 19:53 WIB
Anies Baswedan
Anies Baswedan

Jakarta, Antimetri - Setelah secara resmi Partai NasDem mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024 maka langkah yang diambil partai besutan Surya Paloh itu akan melakukan kunjungan ke berbagai daerah di Indonesia.

Adapun tujuan Nasdem melakukan kunjungan dan membawa Anies Baswedan keliling daerah untuk meningkatkan popularitasnya di masyarakat. Dalam waktu dekat, Anies akan ke Medan dalam rangka melebarkan ceruk suaranya.

"Hari Jumat dan Sabtu kami akan ke Medan kami akan ajak pak Anies keliling ya, kita sudah siapkan jadwalnya," kata Ketua DPP NasDem Willy Aditya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/11).

NasDem berpandangan, Anies perlu menjemput bola untuk meningkatkan suaranya. Sehingga cara intensif mengetuk pintu masyarakat dinilai akan efektif.

Tentu prosesnya adalah siapa yang lebih intens dan lebih banyak menjemput bola jadi kami tentu harus semakin intensif ketuk pintu ya," ujarnya.

"Karena kalau bicara reprensi survei hal yang paling efektif adalah langsung bertemu orang banyak, langsung bertemu dengan rakyat," terangnya.

Diberitakan, Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto dan Anies Baswedan menjadi tiga tokoh dengan elektabilitas tertinggi sebagai Calon Presiden di Pemilu 2024. Dari ketiga tokoh ini, hanya Ganjar Pranowo yang belum secara resmi didukung parpol jadi Capres.

Editor: Edy Susanto

Tags

Terkini

Sekjen MUI : Ukhuwah Itu Wajib, Bukan Pilihan

Jumat, 27 Januari 2023 | 14:51 WIB

Maluku Utara Nasibmu Kini dan di Masa Depan

Kamis, 26 Januari 2023 | 01:48 WIB

Sekjen MUI Ajak Semua Pihak Perkuat Kiprah LSP MUI

Sabtu, 21 Januari 2023 | 13:53 WIB
X