Kunjungan Anies ke Solo Menemui Aktivis Mega Bintang, Mudrick Sangidoe

- Senin, 14 November 2022 | 17:07 WIB
Anies dan Mudrick
Anies dan Mudrick

 

Solo, Antimetri – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, berkunjung ke kediaman Mudrick Sangidoe di Kartopuran, Solo, Jawa Tengah, Senin (14/11/2022).

Anies menyampaikan bahwa kunjungannya kali ini merupakan silaturahmi kekeluargaan.

“Pada waktu Reformasi dulu, orang tua kami menceritakan bahwa Pak Mudrick adalah putra Bapak Malkan Sangidoe, sahabat orang tua kami. Sehingga silaturahmi ini adalah silaturahmi kekeluargaan,” ungkap Anies.

Mudrick hadir menyambut Anies didampingi oleh Aktivis Mega Bintang se-Solo Raya. Mudrick menyampaikan bahwa hubungan keluarga sudah terjalin sejak bapak, ibu, dan kakek-nenek mereka.

“Ayah saya sangat bersahabat baik dengan keluarga Mas Anies, baik yang ada di Solo maupun yang ada di Yogyakarta,” kata Mudrick.

Pada kesempatan itu Mudrick berpesan kepada Anies yang saat ini telah dicalonkan sebagai Calon Presiden oleh Partai Nasdem untuk fokus pada pencalonan Presiden dan tidak menghiraukan kasak-kusuk yang justru dapat mengganggu.

“Jadi begini, Mas Anies. Anda saat ini telah dicalonkan oleh Partai Nasdem untuk maju sebagai Calon Presiden pada Pilpres tahun 2024. Saya hanya berpesan kepada Mas Anies untuk fokus pada pencalonan Mas Anies. Selalu menjaga kesehatan dan tetap istiqomah memperjuangkan kepentingan rakyat,” pesan Mudrick.

Menanggapi pesan yang disampaikan oleh Mudrick, Anies menyampaikan ucapan terima kasih dan akan senantiasa memegang pesan pesan Mudrick.

Halaman:

Editor: Edy Susanto

Tags

Terkini

Sekjen MUI : Ukhuwah Itu Wajib, Bukan Pilihan

Jumat, 27 Januari 2023 | 14:51 WIB

Maluku Utara Nasibmu Kini dan di Masa Depan

Kamis, 26 Januari 2023 | 01:48 WIB

Sekjen MUI Ajak Semua Pihak Perkuat Kiprah LSP MUI

Sabtu, 21 Januari 2023 | 13:53 WIB
X