• Minggu, 4 Desember 2022

Perwakilan Koalisi Perubahan Kembali Bertemu Dengan Anies Membahas Berapa Hal Penting

- Minggu, 20 November 2022 | 05:07 WIB
Partai Koalisi Perubahan dan Anies Baswedan
Partai Koalisi Perubahan dan Anies Baswedan

Jakarta, Antimetri - Walau sampai dengan saat ini belum ada lagi calon presiden yang dideklarasikan oleh partai politik selain Anies Baswedan namun Koalisi Perubahan tetap melakukan konsolidasi dan mengadakan pertemuan membahas beberapa hal penting.

Sejumlah perwakilan dari partai-partai Koalisi Perubahan berkumpul dan bertemu dengan Anies Baswedan di sebuah rumah makan pada Jumat siang, 18 November 2022.

Mereka makan siang bersama di Restoran Pagi Sore, Jalan Dr Sahardjo, Tebet, Jakarta Selatan.

Selain Anies, hadir dalam makan siang itu politisi PKS Sohibul Iman dan Pipin Sopian, Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsa, politisi Partai NasDem Saur Hutabarat dan Willy Aditya. Selain itu nampak pula mantan Menteri ESDM dan mantan Sekjen PMI, Sudirman Said.

“Kami juga berbincang banyak hal, sekaligus memperkuat misi yang kita emban bersama, yakni perubahan dan perbaikan,” ujar Anies pada Sabtu pagi (19/11/2022).

Anies juga berkomentar mengenai makanan di restoran tersebut. “Oh ya, tadi menunya enak-enak, terima kasih buat Kak Willy Aditya yang ajak makan siang di sini,” ungkapnya.

Terkait dengan Cawapres, seperti dilansir Republika.co.id, dalam pertemuan tersebut Anies menyampaikan, masih banyak waktu sebelum memutuskan calon wakil presiden (cawapres).

Dia mengaku masih menunggu partai politik lain untuk mengumumkan sosok yang akan menjadi kompetitornya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menganalogikan strategi Koalisi Perubahan layaknya pertandingan bulutangkis.

Halaman:

Editor: Edy Susanto

Tags

Terkini

X