• Minggu, 4 Desember 2022

Politisi Ini Minta Relawan Tetap Fokus Sosialisasikan Gagasan dan Rekam Jejak Anies Baswedan

- Minggu, 20 November 2022 | 05:53 WIB
Anies di Yogyakarta
Anies di Yogyakarta

Jakarta, Antimetri - Usai dideklarasikan sebagai calon presiden 2024 oleh partai Nasdem nama Anies Baswedan mulai mencuri perhatian rakyat Indonesia. Namun beberapa hal juga harus menjadi perhatian terhadap Capres yang juga didukung oleh Koalisi Perubahan tersebut.

Adalah Fahira Idris selaku anggota DPD DKI Jakarta yang mengatakan, usai dideklarasikan sebagai bakal calon presiden dari Partai Nasdem, serangan terhadap Anies Baswedan semakin intensif.

Bahkan Fahira menyebut serangan itu dapat dikatakan terstruktur, sistematis dan masif (TSM). Terutama serangan di media sosial.

Untuk itu, Fahira mengimbau relawan Anies untuk tidak terpancing dan terpengaruh dengan serangan-serangan tersebut.

Para relawan diharap fokus mengampanyekan gagasan dan rekam jejak Anies terutama keberhasilan memimpin DKI Jakarta.

“Menyosialiasikan Pak Anies itu sangat mudah. Rekam jejaknya mengagumkan. Gagasan-gagasannya solutif. Keberpihakan kepada rakyat yang terpinggirkan jelas. Keberaniannya mendobrak tidak perlu diragukan,” ungkap Fahira dalam keterangannya, Sabtu (19/11/2022).

Fahira mengaku belum menemukan ada pemimpin yang membangun kembali permukiman warga yang sudah digusur demi menghadirkan keadilan sosial.

“Ini terjadi di Jakarta dan dilakukan oleh Anies Baswedan. Saran saya relawan fokus sosialisasikan gagasan dan rekam jejak beliau,” ujar Fahira.

Fahira juga mengungkapkan, dalam satu dekade ke depan situasi global diprediksi akan semakin tidak menentu.

Halaman:

Editor: Edy Susanto

Tags

Terkini

X