• Minggu, 4 Desember 2022

Komunitas Alumni 33 Tangguh IPB Dukung Edukasi Siap Siaga Bencana ARM HA-IPB di Pasir Madang

- Senin, 21 November 2022 | 05:03 WIB
ARM HA-IPB
ARM HA-IPB

 

Bogor, Antimetri - Bertempat di ARM Command Center (ACC), Gedung Alumni IPB Lantai 2, Kota Bogor, Aksi Relawan Mandiri Himpunan Alumni IPB (ARM HA-IPB) menerima kunjungan dari Komunitas Alumni 33 Tan96uh IPB, di bawah program Tangguh Peduli, bidang Act & Care. Komunitas ini merupakan alumni IPB angkatan 33 yang telah beberapa kali membantu kegiatan tanggap bencana ARM HA-IPB.

Mereka terdiri atas Koordinator Armaiki Yusmur, Wakil Koordinator Akhmad Junaidi, Humas Sandi Noorzaman, dan Kesekretariatan Resista Vikaliana.

Komunitas ini menyerahkam bantuan sebesar Rp 3.350.000 yang ditujukan untuk mendukung giat ARM HA-IPB di bidang edukasi kesiapsiagaan dan mitigasi bencana di Pasir Madang, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor.

"Donasi ini sebagai bagian dari semangat tolong-menolong rekan-rekan angkatan 33 bagi mereka yang membutuhkan," ujar Armaiki.

Ketua Umum ARM HA-IPB, Ahmad Husein, memuji inisiatif donasi Komunitas Alumni 33 Tan96uh IPB. "Ini akan sangat membantu ARM HA-IPB dalam melaksanakan kegiatan edukasi kesiapsiagaan dan mitigasi bencana, yang dijadwalkan berlangsung awal Desember mendatang," jelas Husein.

Komunitas Alumni 33 Tan96uh IPB dan ARM juga mendiskusikan peluang mengikat kerja sama di bidang kemanusiaan dalam bentuk penandatanganan memorandum kesepahaman (MoU).

Informasi lebih lanjut sila hubungi:

Agus Rusli
Sekretaris Jenderal
No. Telp. 0812 1084 366

Halaman:

Editor: Edy Susanto

Tags

Terkini

X