• Minggu, 4 Desember 2022

Wakil ketua DPRD Ucapkan Selamat Atas Keberhasilan Kontingen Kabupaten Bekasi Juarai Porprov JaBar

- Senin, 21 November 2022 | 11:22 WIB
M Nuh Wakil Ketua DPRD Kab Bekasi
M Nuh Wakil Ketua DPRD Kab Bekasi


Bekasi, Antimetri - Atas keberhasilan kontingen Kabupaten Bekasi yang menjadi juara umum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat (Jabar) pada 12-19 November 2022 Wakil Ketua DPRD Kab Bekasi M Nuh mengucapkan selamat dan mengapresiasi apa yang sudah dicapai oleh seluruh Kontingen dari Kabupaten Bekasi tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya Kontingen Kab Bekasi menjuarai Porprov usai mengemas total 451 medali. Perinciannya, Kabupaten Bekasi mendapatkan 189 emas, 139 perak, dan 123 perunggu.

"Selamat atas keberhasilan yang diraih dan menjadi juara umum. Bahwa sejatinya ini adalah kemenangan warga Kabupaten Bekasi. Sekali lagi saya mengapresiasi dan mengucapkan selamat untuk seluruh kontingen dari Kab Bekasi ," ujar M Nuh kepada media lewat pesan tertulis pada, Senin (21/11/2022).

Lebih lanjut Wakil Ketua DPRD yang juga tokoh Bekasi tersebut menambahkan bahwa apa yang sudah dicapai dan diraih merupakan proses pembinaan olahraga yang panjang, menyeluruh dan tidak bisa instan begitu saja. Butuh komitmen semua pihak untuk bisa mengembangkan prestasi olahraga yang bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Bekasi.

Terkait adanya bonus yang diperoleh oleh para atlet yang berprestasi di Porprov Jawa Barat tersebut, M Nuh juga meminta agar pemerintah Kabupaten Bekasi bisa komitmen memberikan sesuai janji yang sudah disampaikan kepada para atlet dan rombongan kontingen Kabupaten Bekasi.

"Sesuai dengan perjuangan dan pengorbanan para atlet yang sudah mengharumkan nama Kab Bekasi sejatinya hak-haknya harus diberikan, apalagi sudah ada janji dari pemerintah Kabupaten terhadap atlet yang meraih medali emas dan seterusnya untuk mendapatkan bonus. Maka itulah yang menjadi komitmen," pungkasnya

Editor: Edy Susanto

Tags

Terkini

X