• Minggu, 4 Desember 2022

Rayakan Satu Dekade, Kampus Bisnis Umar Usman Bangkitkan Muslimpreuner Tanah Air

- Kamis, 24 November 2022 | 22:13 WIB
Binaan Dompet Dhuafa
Binaan Dompet Dhuafa

 

TANGERANG, Antimetri - Kampus Bisnis Umar Usman merayakan satu dekade berdiri dan berkontribusi untuk Muslimpreneur Tanah Air. Selama 10 tahun ini, Kampus Bisnis Umar Usman telah berupaya memberikan sumbangsih besar untuk peningkatan Muslimpreneur di Indonesia melalui One Year Program (Kuliah Satu Tahun Menjadi Pengusaha) dengan kurikulum terbaik dan aplikatif.

Pada rangka memperingati satu dekade perjuangan melahirkan Muslimpreneur di Indonesia kampus Umar Usman menggelar acara Press Conference yang bertajuk “Satu Dekade Perjuangan Melahirkan Muslimpreneur” diselenggarakan di Khadijah Learning Centre, Tangerang Selatan dan disiarkan melalui Live Streaming YouTube di akun resmi Kampus Bisnis Umar Usman, pada Rabu (23/11/2022).

Gelaran ini juga dihadiri oleh berbagai pihak, diantaranya Lily Zulaiha selaku Direktur Kampus Umar Usman, Jamil Azzaini, Founder Kampus Bisnis Umar Usman, Agus Pramono Owner Ayam Bakar Mas Mono juga para alumni Kampus Bisnis Umar Usman.

Acara ini dibuka oleh MC pukul 13.00 WIB, pada gelaran ini juga menghadirkan berbagai produk kerja sama dengan berbagai UMKM untuk mendukung UMKM lulusan Kampus Bisnis Umar Usman. Melalui Konferensi Pers ini, Kampus Bisnis Umar Usman berupaya memberikan solusi untuk meningkatkan jumlah entrepreneur muslim di Indonesiaan mengajak stakeholder untuk bersama-sama berkontribusi dan menghasilkan kolaborasi dalam perjuangan melahirkan Muslimpreneur.

Dalam sambutannya, Lily Zulaiha selaku Direktur Kampus Umar Usman menyampaikan bahwa Kampus Umar Usman hadir untuk menciptakan pengusaha berkarakter dengan menyebarkan dan membangun semangat entrepreneurship.

“Memperingati 1 dekade dalam menyebarkan dan membangun semangat entrepreneurship, akan banyak program yg sifatnya kolaborasi dan sinergi sehingga dapat meningkatkan jumlah pengusaha khususnya di Tangerang Selatan maupun di Indonesia,” Ucap perempuan yang akrab disapa Miss Ly, pada Rabu, (23/11/2022).

Sudah satu Dekade Kampus Bisnis Umar Usman melahirkan lebih dari 900 entrepreneurship berkarakter, Kampus Bisnis Umar Usman didirikan pada tahun 2013 oleh seorang Motivator dan Penulis Buku Mega Bestseller 7 Keajaiban Rezeki, Ippho Santosa, dan diinisiasi oleh Dompet Dhuafa.

Sementara itu, Pemerintah Kota (PEMKOT) Tangerang Selatan turut mendukung untuk melahirkan muslimpreneur di Indonesia. Dalam gelaran ini diwakili oleh Mukoddas Syuhada selaku Staf Ahli Wali Kota Tangerang Selatan Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan, Mukoddas mengungkapkan para entrepreneur di Indonesia harus cakap dengan teknologi digital.

Halaman:

Editor: Edy Susanto

Tags

Terkini

X