Usai Bertemu dengan Anwar Ibrahim, Prabowo Banyak Didoakan Netizen Menjadi Presiden Indonesia 2024

- Selasa, 10 Januari 2023 | 14:55 WIB
Anwar Ibrahim dan Prabowo Subianto
Anwar Ibrahim dan Prabowo Subianto

Jakarta, Antimetri - Setelah unggah foto dirinya yang datang menyambut kedatangan Anwar Ibrahim ke Indonesia, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto banyak dikomentari pujian dan doa untuk dirinya menjadi Presiden RI berikutnya.

Hal itu mungkin lantaran punya kesamaan nasib, yakni seperti Anwar Ibrahim yang baru diangkat sebagai PM Malaysia setelah sekian lama berjuang. Begitu juga dengan Prabowo yang beberapa kali mengikuti ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) di Indonesia.

Adalah Prabowo yang foto keakrabannya bersama Perdana Menteri Malaysia Dato Seri Anwar Ibrahim diunggah di Instagram. Kemudian warganet pun mendoakan Prabowo mengikuti jejak Anwar Ibrahim menjadi pemimpin tertinggi Indonesia.

“Mendampingi Presiden RI menerima kunjungan Kenegaraan Perdana Menteri Malaysia, Dato Seri Anwar Ibrahim di Istana Bogor, dan dilanjutkan dengan acara CT Corp Leadership Forum bersama Bapak Chairul Tanjung,” tulis Prabowo, Senin (9/1/2023).

Usai mengunggah foto tersebut, netizen merespons dengan mendoakan Prabowo agar bisa memimpin Indonesia pada tahun 2024 seperti Anwar Ibrahim yang baru diangkat sebagai PM Malaysia setelah sekian lama berjuang.

“Bismillah, 2024 Pak Prabowo presiden,” tulis akun nur_arifin.

Kemudian akun abdul_karim_rahanar pun mengatakan jika hari ini Pak Prabowo terima Anwar Ibrahim dengan jabatan Menteri Pertahanan, insyaallah 2024 menerima sebagai presiden.

Hal senada juga diungkapkan Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah yang mengatakan bahwa sudah saatnya Prabowo menjadi presiden di Pemilu 2024 mendatang.

Fahri mengibaratkan Prabowo layaknya Anwar Ibrahim yang berjuang dengan gigih dalam kurun waktu yang tidak singkat.

Halaman:

Editor: Edy Susanto

Tags

Terkini

Sekjen MUI : Ukhuwah Itu Wajib, Bukan Pilihan

Jumat, 27 Januari 2023 | 14:51 WIB

Maluku Utara Nasibmu Kini dan di Masa Depan

Kamis, 26 Januari 2023 | 01:48 WIB

Sekjen MUI Ajak Semua Pihak Perkuat Kiprah LSP MUI

Sabtu, 21 Januari 2023 | 13:53 WIB
X