Ustaz Das'ad Latief : Kami Saksi di BKPRMI Bapak Prabowo Adalah yang Paling Banyak Manfaatnya Buat Orang Lain

- Jumat, 13 Januari 2023 | 07:26 WIB

 

Jakarta, Antimetri - Sudah banyak tokoh dan ulama yang memuji kebaikan dan kedermawanan seorang Prabowo Subianto dari sejak zaman dahulu sampai dengan sekarang. Salah satunya pujian itu disampaikan oleh seorang pendakwah terkenal saat ini.

Adalah Ulama, akademikus, dan dosen Ilmu Komunikasi Universitas Hasanuddin Ustaz Das'ad Latief yang menyebut, Menteri Pertahanan (Menhan) yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto adalah orang yang paling banyak manfaatnya buat orang lain.

Hal itu dikatakannya dalam sebuah ceramah yang diunggah pada kanal YouTube Tawaf TV. Ustaz yang dikenal dengan gaya ceramahnya yang ringan dan santai ini menjabarkan sebuah Hadits yang berbunyi sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia.

Das'ad Latief pun bersaksi dari semua pengusaha, pejabat, tokoh di Indonesia hanya Prabowo Subianto yang punya manfaatnya buat orang lain.

"Kami saksi di Badan Kontak Pengurus Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Bapak Prabowo adalah yang paling banyak manfaatnya buat orang lain. Kasihan remaja Masjid, mana ada pengusaha, pejabat, tokoh yang mau kasih remaja Masjid mobil. Alhamdulillah Pak Prabowo buktikan hari ini," ungkap Ustaz Das'ad Latief, dikutip Kamis (12/1/2023).

Prabowo Subianto melalui Yayasan Prabowo Subianto Djojohadikusumo memberikan bantuan 25 mobil pemelihara masjid. Mobil tersebut akan digunakan untuk membersihkan seluruh masjid dan musholla dari Sabang sampai Merauke.

Paling anyar, mobil ini telah sampai di NTB dan Papua Barat. Di NTB, para remaja masjid memiliki target untuk 2000 masjid dan musholla dari Kota Mataram, Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur dan sekitarnya.

Editor: Edy Susanto

Tags

Terkini

Sekjen MUI : Ukhuwah Itu Wajib, Bukan Pilihan

Jumat, 27 Januari 2023 | 14:51 WIB

Maluku Utara Nasibmu Kini dan di Masa Depan

Kamis, 26 Januari 2023 | 01:48 WIB

Sekjen MUI Ajak Semua Pihak Perkuat Kiprah LSP MUI

Sabtu, 21 Januari 2023 | 13:53 WIB
X