Wabup Deli Serdang Resmikan Sentra Breeding Domba Kolaborasi YBM BRILiaN - DD Waspada

- Sabtu, 14 Januari 2023 | 18:43 WIB
Pemberdayaan Ekonomi Dompet Dhuafa
Pemberdayaan Ekonomi Dompet Dhuafa

 

Deli Serdang, Antimetri - Wakil Bupati Deli Serdang H.M Ali Yusuf Siregar meresmikan program Sentra Breeding Domba Kolaborasi YBM BRILiaN dengan Dompet Dhuafa Waspada di Sentra Ternak DD Farm yang berada di Desa Bulu Cina, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (14/7).

Pada sambutannya, Wabup Deli Serdang menyampaikan bahwa pemkab Deli Serdang menyambut baik kehadiran Sentra Breeding untuk warga di desa Bulu Cina.

"Pemerintah Deli Serdang sangat menyambut baik hadirnya program Sentra Breeding ini karena bisa menekan angka kemiskinan dengan membuka lapangan pekerjaan," ucap Ali Yusuf.

Ia juga mengatakan bahwa pemerintah Deli Serdang siap mendukung berbagai program pemberdayaan yang akan dilakukan selanjutnya.

"Kami berharap kedepannya hubungan baik pemerintah Deli Serdang dengan Dompet Dhuafa Waspada dan juga para pendonor lainnya bisa terus berlanjut untuk kepentingan masyarakat," harapnya.

Hadir saat peresmian, Wakil Ketua YBM BRILiaN RO Medan, Varia Maradona, mengatakan program ini terbentuk dari sumber dana zakat pegawai BRI.

"Dari dana zakat para pegawai BRI inilah kita salurkan dalam berbagai program, salah satunya program pemberdayaan dengan Dompet Dhuafa Waspada ini berupa Sentra Breeding Domba," ungkapnya.

Varia berharap semoga program pemberdayaan ini bisa berjalan sesuai dengan yang direncanakan.

Halaman:

Editor: Edy Susanto

Tags

Terkini

Sekjen MUI : Ukhuwah Itu Wajib, Bukan Pilihan

Jumat, 27 Januari 2023 | 14:51 WIB

Maluku Utara Nasibmu Kini dan di Masa Depan

Kamis, 26 Januari 2023 | 01:48 WIB

Sekjen MUI Ajak Semua Pihak Perkuat Kiprah LSP MUI

Sabtu, 21 Januari 2023 | 13:53 WIB
X