Prabowo Minta Perayaan HUT Gerindra ke 15Th Dilakukan Secara Hikmat dan Sederhana

- Selasa, 17 Januari 2023 | 13:14 WIB
Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra
Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra

 

Jakarta, Antimetri - Tidak terasa usia Partai Gerindra sudah mencapai angka 15 tahun. Hal itu tentu saja menjadikan partai besutan Prabowo Subianto menjadi partai yang cukup disegani dan dikenal seluruh masyarakat Indonesia. Apalagi partai Gerindra saat ini menjadi partai kedua terbesar di Indonesia setelah PDIP

Dalam rangka persiapan HUT Partai Gerindra ke 15th, melalui Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani yang mengatakan bahwa Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta agar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) partai pada 6 Februari 2023 dilaksanakan secara hikmat.

“Pak Prabowo meminta agar perayaan ultah ke-15 Partai Gerindra dilaksanakan secara hikmat, tidak hura-hura namun tidak mengurangi makna kesederhanaan sebagai bentuk keprihatinan,” kata Muzani di Jakarta, Senin.

Dia mengatakan perayaan HUT dilaksanakan secara hikmat karena bencana yang sedang terjadi di berbagai daerah seperti banjir di Jawa Tengah dan gempa bumi di Jawa Barat.

Muzani mengatakan HUT ke-15 Partai Gerindra merupakan momen yang sangat berharga karena dilaksanakan sebelum pelaksanaan Pemilu 2024.

Menurut dia, HUT Partai Gerindra juga digunakan untuk melakukan konsolidasi internal untuk semakin memperkuat kekuatan partai.

“Kami sedang mendiskusikan tentang makna sederhana dan hikmat itu dengan ketum pada waktunya nanti akan diumumkan,” ujarnya.

Dia mengaku bersyukur di HUT ke-15 Partai Gerindra, partai tersebut menempati urutan kedua parpol yang memperoleh suara terbanyak di Indonesia.

Halaman:

Editor: Edy Susanto

Tags

Terkini

Sekjen MUI : Ukhuwah Itu Wajib, Bukan Pilihan

Jumat, 27 Januari 2023 | 14:51 WIB

Maluku Utara Nasibmu Kini dan di Masa Depan

Kamis, 26 Januari 2023 | 01:48 WIB

Sekjen MUI Ajak Semua Pihak Perkuat Kiprah LSP MUI

Sabtu, 21 Januari 2023 | 13:53 WIB
X